Serahkan SK Tenaga Kontrak Tahun 2023, Ini Pesan Kadisdik Aceh - NOA.co.id
   

Home / Pendidikan

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:25 WIB

Serahkan SK Tenaga Kontrak Tahun 2023, Ini Pesan Kadisdik Aceh

REDAKSI

BANDA ACEH – Sebanyak 510 tenaga kontrak Dinas Pendidikan Aceh terdiri dari tenaga kontrak yang bertugas di kantor induk, unit pelaksana teknis dinas (UPTD), dan cabang dinas yang terdiri dari 23 kabupaten/kota di Aceh menerima SK Tahun 2023.

Penyerahan surat keputusan itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri, MM di Aula Dinas Pendidikan Aceh yang diikuti secara serentak oleh cabang dinas melalui virtual. Selasa, 31 Januari 2023.

Baca Juga :  SMP N 1 Bandar Baru Gelar Pelatihan AKM

Kadisdik dalam sambutannya meminta kepada seluruh tenaga kontrak agar senantiasa menjaga kedisiplinan, meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, menjaga kekompakan, dan rasa memiliki terhadap lembaga.

Hal itu dinilai Alhudri harus menjadi perhatian serius agar terwujudnya pola kerja yang lebih baik ke depan.

“Dinas ini adalah rumah kita, tempat kita bekerja dan menafkahi anak istri, ayo sama-sama kita jaga tempat ini dengan cinta dan rasa memiliki,” kata Alhudri.

Baca Juga :  Disdik Aceh Barat Larang Kegiatan Wisuda di Semua Jenjang Pendidikan

Dalam bekerja, Alhudri mengingatkan seluruh pihak, baik itu tenaga kontrak, staf, para pejabat termasuk dirinya sendiri agar tidak bercermin pada air keruh, tapi bercerminlah pada kaca.

“Agar kita bisa melihat kekurangan dan mengoreksi diri sendiri. Apa yang menjadi kekurangan selama ini harus ditingkatkan di tahun berikutnya,” kata Alhudri.

Dalam kesempatan itu Alhudri juga menyampaikan selamat kepada para tenaga kontrak yang telah memperoleh SK untuk tahun 2023. Tidak lupa, ia juga bercengkrama dengan tenaga kontrak dengan sesekali menyampaikan kalimat candaan yang disambut gelak tawa hadirin di sela-sela pembagian SK.

Baca Juga :  Tiga Sekolah Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Jalin Kerjasama dengan Kolej Universiti Darul Qur'an Islamiyyah (KUDQI) Malaysia

Turut hadir dalam pembagian SK tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Fachrial, S.Pt., M.Si para kepala bidang, dan kepala subbagian di lingkup Dinas Pendidikan Aceh. []

Share :

Baca Juga

Daerah

Tarmidhi Kepala SMKN 2 Meulaboh Terpilih Jadi Ketua MKKS Aceh

Pendidikan

Technician Education Can Fuel Financial Success

News

Perangi Narkoba, Pelajar SMA Ikuti Diklat Konselor Sebaya

Pendidikan

Dari SMAN 1 Bireuen, Sekda Sapa Para Kepala Sekolah se Aceh

Pendidikan

SNMPTN 2022, Aceh Tempati Lima Besar Nasional Penerimaan Siswa Terbanyak

Daerah

Disdik Aceh Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Aceh Barat Daya

Keluarga Besar SMK Negeri 1 Abdya Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Pendidikan

Tiga Sekolah Tinggi Al Washliyah Banda Aceh Jalin Kerjasama dengan Kolej Universiti Darul Qur’an Islamiyyah (KUDQI) Malaysia