H Mukhlis Takabeya Bangun Mushalla SMK Negeri 1 Gandapura - NOA.co.id
   

Home / Daerah

Senin, 25 September 2023 - 08:05 WIB

H Mukhlis Takabeya Bangun Mushalla SMK Negeri 1 Gandapura

REDAKSI

Bireun – Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 1 Gandapura patut berbangga hati karna keinginan memiliki mushalla selama ini sudah mulai terbangun. H Mukhlis Takabeya memberikan bantuan pembangunan fisik mushalla untuk SMK Negeri 1 Gandapura yang selama ini belum memiliki Mushalla sebagai pusat pembelajaran & ibadah siswa serta Dewan guru.

Minggu (24/09/2023) pembangunan Mushalla bantuan H Mukhlis tersebut mulai terlihat, para pekerja mulai memasang pembatas pengaman/Safety line dan memulai penggalian fondasi. Mushalla sederhana yang direncanakan berukuran 6×4 m tersebut ditargetkan selesai dibangun dalam 7 hari kedepan dan dapat segera digunakan siswa untuk menunjang proses belajar dan ibadah.

Baca Juga :  Waketum KONI Pusat dan Ketua PB PON Tinjau Venue, 4 Cabor PON XXI Aceh-Sumut di Pidie

Pembangunan mushalla dari anggaran pribadi H Mukhlis tersebut bermula dari ia menerima aduan tentang semangatnya siswa SMK Negeri 1 Gandapura memiliki Mushalla bahkan mengutip sumbangan setiap selesai kegiatan Bimbingan Keagaman Sekolah setiap jumat. Kepeduliannya muncul dan berencana membantu, setelah meninjau areal & disetujui semua pihak, memasuki tahap perencanaan dan sekarang pembangunan mulai berjalan.

Baca Juga :  Kasatgas Humas Ops Ketupat: Mobil Barang Dilarang Angkut Penumpang

Masrizal, salah satu tokoh masyarakat sekitar SMK Negeri 1 Gandapura memberikan keterangan “pembangunan mushalla tersebut memang sudah sangat dibutuhkan, buat mendukung aktifitas ibadah siswa, guru dan tentu saja digunakan untuk belajar mengajar juga”.

Kepala SMK Negeri 1 Gandapura juga memberikan keterangan “Kami juga bersyukur, H Mukhlis telah mau membantu pembangunan fisik satu unit mushalla sekolah dengan dana pribadi. Semoga ini menjadi ladang amal untuk beliau dan keluarganya,”ujar nya seraya mungkin mewakili terima kasih para siswa.

Baca Juga :  Polisi: Ekshumasi Jenazah David Yuliansyah untuk Kepentingan Penyelidikan

Dalam kesempatan terpisah, H Mukhlis Takabeya memberikan tanggapan “Alhamdulillah sudah mulai dikerjakan pembangunannya, dan kita berharap tidak ada kendala lain dan bisa segera fungsional” ujar H Mukhlis. **

Share :

Baca Juga

Daerah

YARA Berharap Pj Gubernur Aceh bukan Pemimpin Yang Membawa Ambisi Dendam

Daerah

Rotasi Besar Besaran, Kapolda Aceh Ganti Dua Kasat di Polres Nagan Raya

Daerah

APAM: Kinerja Bupati Gayo Lues On The Track Tolak Tudingan Fitnah Mengatasnamakan BIN

Daerah

Komitmen Kanwil Aceh Usai Simak Arahan Sekjen Kemenkumham Saat Buka Rakordal Program Dukman 2024

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Nyatakan Siap Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 

Daerah

Tingkatkan Kualitas Layanan, BSI Upgrade ATM di Aceh

Daerah

Pj Bupati Nagan Raya Ajak Masyarakat Meriahkan TTG Aceh XXV

Daerah

Bank Aceh Syariah Raih Five Star Innovation Exellent Award 2024 Kategori Reputable Bank

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!